Kamis, 16 Mei 2013

Aplikasi Baru PADAMU NEGERI



Aplikasi Baru PADAMU NEGERI
Aplikasi baru info dari Kemendikbud.  "PADAMU NEGERI". Nama Programnya sangat Menarik dan Keren
aplikasi full Online juga, siap-siap untuk mengoperasikannya. Setiap PTK masing-masing akan mengedit datanya sendiri secara online.

Berita baiknya pengajuan NUPTK baru akan dilaksanakan bulan depan Juni 2013.
Semoga servernya kuat tidak suka dipindah-pindah : http://padamu.kemdikbud.go.id/#home
 

 Tentang PADAMU NEGERI

PADAMU NEGERI (singkatan dari Pangkalan Data Penjaminan Mutu Pendidikan Negara Kesatuan Republik Indonesia) merupakan Layanan Sistem Informasi Terpadu Online yang dibangun oleh Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Pendidikan dan Kebudayaan - Penjaminan Mutu Pendidikan (BPSDMPK-PMP).
PADAMU NEGERI dibangun sebagai pusat layanan data terpadu yang bersumber dari/ke sistem transaksional BPSMPK-PMP Kemdikbud lainnya, meliputi: Evaluasi Diri Sekolah (EDS), NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan), Sertifikasi PTK, dan Diklat PTK.
PADAMU NEGERI juga terbuka untuk menjadi salah satu layanan pusat sumber data bagi program-program terkait lainnya baik di lingkungan internal atau eksternal Kemdikbud.
Melalui PADAMU NEGERI ini, BPSDMPK-PMP berupaya mendorong terwujudnya program - program pembangunan untuk peningkatan Mutu Pendidikan Nasional baik di tingkat pusat dan daerah dengan terpadu yang berbasis pada data-data yang faktual, transparan, obyektif, akurat, akuntabel dan berkesinambungan.
Oleh karena itu mohon dukungan dan kerjasamanya dari seluruh institusi pendidikan se-Indonesia untuk berpartisipasi dan berkontribusi aktif pada Layanan PADAMU NEGERI sesuai dengan kapasitas masing-masing.
Mari bersama kita tingkatkan Mutu Pendidikan Nasional yang berkesinambungan demi mencerdaskan generasi bangsa saat ini dan masa depan dengan semangat membangun bersama PADAMU NEGERI INDONESIAku.

Pemilik NUPTK dan masih aktif sebagai PTK (Pendidik & Tenaga Kependidikan) silakan melakukan pemutakhiran dengan mengunduh Formulir, dan mengikuti prosedur yang ada disitus ini. Bagi PTK yang tidak melakukan pemutakhiran data NUPTK, otomatis akan dinyatakan TIDAK AKTIF.

 

Login PADAMU NEGERI

Selamat datang di gerbang Layanan Sistem Informasi Terpadu Online, silakan pilih tombol yang sesuai bagi Anda: http://padamu.siap.web.id/



6 komentar:

  1. Wah berita baru dan menarik nih! Semoga bisa terlaksana dg semaximal mngkin. Amien

    BalasHapus
  2. Selama menuju kebaikan dan pembenahan kami di lapangan pasti menyambut baik dan melaksanakannya dg baik pula

    BalasHapus
    Balasan
    1. Amin, Mudah2an kita semua di beri hidayah dan kekuatan untuk melaksanakan dg baik dan tanggungjawab! amin!

      Hapus
  3. Setelah mencoba login,sy bnr2 puas bs melihat data sy sdr .Aplg sdh valid,wah senengnya!Ada tmn jg lht,,dan....seneng jg dia.Jd intinya PADAMU NEGRI bnr2 oke...cocok dg namanya.Trims

    BalasHapus
  4. Ayo tmn2 kita datangi PADAMU NEGRI ini,disini kita bs lht data kita scr individu...bs lbh puas jk kita lt data kita ,aplg sdh valid,seneng dong!

    BalasHapus
  5. Terimakasih sangat bermanfaat dan menambah wawasan ttg pendidikan.

    BalasHapus